Rabu, 04 September 2013

Sedot wc

Cara Baru Paling Praktis Tanpa Sedot WC


sedot wc
Sedot WC > Mungkin selama ini anda hanya mengenal cara sedot  WC dalam mengatasi berbagai masalah pada saluran dan wc kita,kini ada cara baru yang lebih modern yang sangat memudahkan kita sebagai pengganti cara sedot WC,cara ini bisa kita lakukan sendiri tanpa harus memanggil tukang sedot WC,yang pasti biaya nya jauh lebih besar dibanding cara ini,

Cara yang kami maksud sebagai pengganti sedot WC adalah STARBIO PLUS,serbuk ini akan bekerja secara alami untuk menguraikan berbagai isi dari septiktank atau sisa makanan yang menyumbat pada pipa.

STARBIO Plus merupakan mikroba /bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septik tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi sptik tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.

STARBIO PLUS sangat cocok dan banyak dimanfaatkan untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran.

Cara Pemesanan KLIK DISINI

Informasi dan pemesanan hub :

  • Dindin Jaenudin
  • Simpati      :  0823-1805-1919
  • Blackbery  : 29D07206

0 komentar:

Posting Komentar