Rabu, 21 Agustus 2013

Cara mudah atasi septictank penuh

Cara Mudah Atasi Septiktank Penuh

Septiktank merupakan salah satu bagian yang sangat penting di setiap rumah,tetapi keberadaan septiktank jarang diperhatikan oleh pemiliknya (mungkin termasuk kita),apalagi kalau kita memiliki septiktank bekas yang ditinggali oleh pemilik pertama sudah dapat kita pastikan bahwa septiktank yang kita pakai tersebut sudah tidak terawat dengan baik.

Septiktank mempunyai berbagai bagian dan pungsi yang ke semua bagian tersebut harus benar benar terawat agar septiktank kita bisa berpungsi dengan baik atau septiktank kita terbebas dari mampet dan penuh,yang mungkin bisa anda bayangkan apabila kita mengalami kondisi septiktank penuh atau septiktank mampet,bukan cuma kita yang harus menghadapi masalah tetapi tetangga kita pun bisa kebagian dari masalah itu,karna septiktank penuh dapat menyebabkan bau tidak sedap.yang dapat dirasakan oleh banyak tetangga kita.

Tetapi saat ini kami beri cara mudah untuk mengatasi septiktank penuh yaitu dengan serbuk STARBIO Plus
selain biaya yang ekonomis bila dibanding dengan biaya sedot WC cara yang kami berikan adalah sangat mudah anda bisa mengatasinya sendiri.

STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.

Untuk Informasi pemesanan bisa hub : Dindin Jaenudin

Cara Pemesanan KLIK DISINI

Simpati      :  0823-1805-1919
Blackbery  : 29D07206

0 komentar:

Posting Komentar